Senin, 27 Juni 2011

Give Thanks for This Monday

Senin!!
Setelah kemarin hampir salah hari, hari Minggu aku kira hari Senin, ternyata pagi ini beneran hari Senin. Wow.. (entah ini wow untuk apaan, tapi keren keknya. haha..)
Ada hal menarik kali ini..
Senin pagi.
Hujan gerimis.
Tidur ga sampe tiga jam.
Dibangunin sama bos.
Ada kerjaan.
Tapi pagi ini, semangat kalipun..
Bahkan, kali ini dateng ke kantor sejam lebih awal dari biasanya..
Wow.. (kali ini udah nemuin arti kata wow)

Bukan karena ngikut alay, bukan karena ada curcol, dan bukan karena kebiasaan nulis diary (tolong dolo..); kali ini memang aku pengen ngomong "I like Monday"..

Sebenernya bukan Senin ini yang ku suka, tapi semangat seperti ini yang selalu aku harapkan. Dan kali ini dia datang di saat yang sangat tepat.
Satu kali ketika aku sedang (merasa) sendiri, pernah aku bertanya dimanakah dapat kudapatkan jawaban atas segala pertanyaanku dan semangat dari diriku. Pernah kucari semuanya itu ke segala penjuru arah. Kucari ke segala tempat, makanan, minuman, sahabat; tapi terkadang jawaban tidak datang melalui mereka semua. Aku percaya bahwa jawaban dapat datang dari mana saja, asal kita tahu yang pasti dari siapa datangnya. Terkadang memang tanpa perantara lah kita mendapat jawaban itu. Layaknya kita berbicara dengan sang matahari, terkadang semuanya itu ada di dekat kita, bahkan di dalam diri kita, namun terlalu jauh kita memandang hingga tak tahu apa yang ada di dalam kita. Carilah ke semua tempat, termasuk ke dalam diri kita.

--
Give thanks with a grateful heart
Give thanks unto the Holy One
Give thanks because He's given Jesus Christ, His Son

And now let the weak say, 'I am strong'
Let the poor say, 'I am rich
Because of what the Lord has done for us'
Give thanks
--

God bless you all ^^

Tidak ada komentar: