Selasa, 14 April 2009

Percayalah!! Dunia Takkan Runtuh Tanpa Teknologi!!

Minggu ini udah gw nobatin jadi "Minggu Anti Teknologi". Tahpapa.. Minggu ini kayanya teknologi lagi menjauh dari kehidupan gw.

Dimulai dari printer gw yang rusak. Tiba-tiba aja tu printer rusak, ga bisa nyala sama sekali. Untung tugas dia buat nge-print TA gw udah beres, kalo ngga... beuh.. bisa mati gw injek-injek tuh printer. fuhh.. Tapi tetep aja gw kesel. Knapa? ya kesel aja. Emang ga boleh?.. (Lha.. kok malah balik nantang?wkwk..)

Yang kedua, Mozilla Firefox yang biasa gw pake buat brow2, tiba2 aja ga bisa dipake. Tiap kali mau gw pake, tiba2 aja selalu ga bisa masukin AI3. Pertama gw bingung, ni Mozilla knapa ya? Apa udah bosen sama gw? Trus akhirnya gw putusin aja. Uninstall. (mposs..)

Kejadian ketiga bermula dari setelah gw turun dari Lembang jam 3an pagi. Nyampe kampus, tiba2 aja HP gw muter mp3 sendiri. Yang bikin ngeri tuh lagu yang diputernya, lagunya Bohemian Rhapsody pulak. tahpapa.. Gimana bulu kuduk gw ga merinding.. Gw matiin ga bisa, jadi akhirnya gw teken tombol power HP sampe tu HP mati. Setelah gw hidupin lagi, tuh HP jadi white screen. Tapi call n sms bisa masuk, cuma layarnya aja yang jadi putih gt. Kata temen gw, mungkin gara2 dingin dan udara lembabnya Lembang. Tapi sampe sekarang, udah lama di Bandung, tu HP juga ga balik2 ke semula. Tadi udah gw bawa ke Nokia Care, kata mereka mau di cek dolo. Tapi kira2 biayanya 600 rban, bahkan bisa lebih.. (masa depan kere ni.. :) ).

Kejadian keempat berkaitan banget dengan kejadian kedua. Jadi gini.. Setelah si Firefox-nya ga bisa jalan, dengan sotoynya gw menyimpulkan bahwa laptop gw kena virus dan mcafee di laptop gw udah ga jalan. Dengan santainya, gw install BitDefender tanpa meng-uninstall di mcafee gw, plus masih nyolok koneksi. Hasilnya.. Driver internet laptop gw jadi damage (gw ketahui setelah hari ke-3 si internet ga mau jalan). Resmilah, gw liburan long weekend tanpa internet-an ria. ckck.. Akhirnya udah gw benerin sendiri dan sekarang gw udah bisa nge-blog lagi.

Tuh kan.. Dari empat kejadian besar dalam sejarah perteknologian gw, maka dapat diketahui bahwa jika dan hanya jika minggun kemaren udah bikin gw jadi males bergaul sama teknologi.



*Semoga lekas membaik...

Tidak ada komentar: