Selasa, 03 Maret 2009

Jangan tidur pagi-pagi (kalau ga ada gunanya)..

Peristiwa tak terpuji ini berawal dari seminggu lalu. Mulai hari Senin sampe hari Kamis, gw ngejar setoran TA gw. Sepanjang hari gw di kosan, ga kemana-mana kecuali makan dan ketemu dosen pembimbing gw. Selama empat malem, gw ngerjain TA selalu sampai jam 4 atau jam 5 an pagi. Dan hasilnya..

Empat hari kemudian, gw tepar ga berbekas. Hahaha.. Tanda-tanda keteparan gw banyak bermunculan secara mendadak. Kpala gw pusing, badan gw panas, dan perut gw laper.. Sempet muncul kepikiran apakah gw tipes lagi, karena badan gw pegel-pegel dan mimpi gw selalu ga enak. Terakhir gw tipes, tanda kaya gitu selalu ada (dan gejala itu masih tetep ada sampe sekarang meskipun badan gw udah ga panas lagi). Di hari kedua sakit gw, badan gw dipenuhi sama tanda merah-merah. Dari tangan, kaki, muka, leher, sampe muka pada merah dan gatel semua. Pada titik ini, gw sempet ketakutan akan si nyamuk DB. Bukan desa binaan, tapi demam berdarah (jeng jeng jeng..).

Dengan penuh kepanikan, gw nanya ke beberapa temen gw tentang si merah gatel ini. Dan tiga dari empat responden gw, pada ngomong kalo itu bukan gejala DB tapi gejala stres. Wew.. Ga mungkin gw stres sampe kaya gini. Mustahil. Bullshit. Sapi duduk. Kuda liar. Kambing guling. Sialan. Tahvava..

Semoga semua cepat berlalu dan gw cepet sembuh dan gw semakin sehat dan TA gw cepet beres dan makin cepet deh gw kawin.. Hahahaha..


*barusan denger berita kalo ada mahasiswa Indonesia yang lompat dari lantai atas gedung setelah menusuk dosennya di Nanyang University, Singapura. Smoga bukan satu dari sekian temen gw.. (yang jadi stres, kaya gw. hehe.. ).

Tidak ada komentar: