Minggu, 11 Januari 2009

Claudia Jasmine

Apa bener ini kisah nyata? Kalau beneran ada,mungkin gw memilih buat jadi Jerry. Jangan dilihat dari tampang. Soalnya kalau dari tampang pasti ga beda jauh:) Jadi lebih baik dilihat dari sosok (karakter). Cowok kayak gini susah didapat (gw banget). Cowok yang ngehargain dan menerima cewek sebagaimana mestinya. Beuh..

Film ini salah satu yang masuk banget buat gw. Banyak hal mengenai kehidupan yang bisa kita dapet dari film ini. Bagaimana kita memaafkan masa lalu kita, bagaimana kita menghargai kehidupan, bagaimana kita menerima atas apa yang telah kita terima, bagaimana enaknya cowok 'n menderitanya cewek saat terjadi MBA, dan banyak lainnya (pikirin ndiri lah, jangan minta disuapin terus haha..).

Hal lain yang penting dari film ini adalah Kirana Larasati (penting banget ni..). Mantap juga ni cewek (lagi-lagi, gw banget haha..). Di sini dia adu akting sama Kinaryosih, idola gw juga. Dan hasilnya.. Dua jempol tangan, dua jempol kaki dan empat jempol temen (minjem bentar) buat kedua cewek ini. Emang layak buat keduanya jadi idola gw.. (hore.. hore..)

So,ada yang mau ngerasain ice latte sama gw?



*dengan penuh harapan akan kembalinya peristiwa dua bulan lalu. entah kapan..
^_^

Tidak ada komentar: