Rabu, 14 Januari 2009

Bincang Politik (sejenak)

Beberapa hari yang lalu, gw sempet ngobrol sama temen gw tentang Pemilu dan satu partai perjuangan di Indonesia (ketebak ya? hehe..). Ga disangka, kami punya satu pandangan yang sama tentang perjuangan dan bangsa ini, meskipun kami mempunyai latar belakang pemikiran dan kehidupan yang berbeda.

Kalau ditanya kenapa gw ga masuk partai, gw bakal jawab kalo sekarang ini masih belum saatnya buat gw. Keinginan itu ada banget, tapi gw masih mahasiswa. Gw masih punya idealisme seorang mahasiswa dan gw mau itu semua 'dicemari' oleh kepentingan partai politik (meskipun gw tau kalo politik di kemahasiswaan itu busuk juga). Gw bukan dewa yang bisa memilah hati gw agar keduanya tidak saling mencemari. Gw yakin kalo emang sudah saatnya, gw bakal terjun ke dunia itu (Chinese juga boleh berpolitik kan? huehehe.. ).

Bukankah semangat satu orang pemuda dapat membangkitkan asa beribu massa??

Tidak ada komentar: