Kamis, 25 Agustus 2011

Don't You Believe Me?

--
Aku tahu Tuhan, Engkau empunya dunia ini.
Aku tahu segalanya adalah ciptaanMu.
Aku tahu dunia inipun berada dalam tanganMu.
Dan aku tahu Kaulah yang miliki aku.

Tapi terkadang aku melihat orang jahat terlampau banyak.
Yang sujud menyembahMu mati dalam kepercayaannya.
Apakah Engkau ciptakan yang jahat untuk aku?
Dimanakah letak kedamaian?

Terkadang bukan keinginan yang kudapat.
Tetapi penderitaan menimpaku.
Aku berteriak.
Dimanakah kuasaMu?

Terkadang rindu ini selalu memanggilku.
Rasanya sungguh amat dalam.
Tapi tangan ini serasa tak dapat menyentuhMu.
Dimanakah Engkau?

Seorang hamba berkata bahwa Engkau hanya sejauh doa.
Aku sangat inginkan itu, namun hati ini tawar dalam doa dan ucap.
Tak tahu aku hendak sampaikan apa padaMu.
Hanya gumam dan rasa kesal pada diri yang ada.

Banyak cinta Kau turunkan kedalam dunia.
Tetapi sebanyak itukah perbedaan yang kau turunkan juga?
Hingga perbedaan itu menelan semua cinta yang ada.
Dan semua itu tak dapat disatukan.

Tahukah Engkau, Tuhan?
Tahukah Kau isi hatiku?
Beritahukan ku apa isinya.
Karna sulit untuk ku melihat ke dalamnya.

Bolehkan aku masih percaya padaMu?
Sementara sekelilingku tak paham akan kepercayaanku.
Tetapkah Kau mempercayaiku?
Sementara aku seringkali tawar padaMu.
--

"Aku tahu segala tentangmu"
"Aku tahu segala yang kau inginkan"
"Aku tahu segala bimbangmu"
"Lihatlah segala yang telah Kuberikan padamu"
"Tidak ada pelanggaran dimataKu"
"Jagalah dirimu"
"Berjalanlah dan Aku selalu besertamu, anakKu"

"..demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya. Sungguh, kamu akan berangkat dengan sukacita dan akan dihantarkan dengan damai; gunung-gunung serta bukit-bukit akan bergembira dan bersorak-sorai di depanmu, dan segala pohon-pohonan di padang akan bertepuk tangan." yes551112

Tidak ada komentar: