Minggu, 24 Juni 2007

Hari Minggu, Hari yang Baek Lho

Hari ini, hari minggu. Ehm, sempet gak kepikiran sebenarnya hari minggu tuh hari pertama atau hari terakhir sih? Kalo hari pertama, kayaknya bagus juga bcoz biasanya hari Minggu slalu kulewati dengan hepi. Berarti kalo hari pertama aja udah bagus, pasti hari-hari berikutnya bagus juga ya...Amin. Tapi kalo hari Minggu merupakan hari terakhir sebenarnya juga Bagus sih, bcoz yaa.. sama.. slalu dilewati dengan hepi nan ceria bin bahagia...Hehehe... Sebenarnya gak terlalu berpengaruh sih :) yang penting hari Minggu (dan kalo bisa tiap hari) slalu dilewati dengan bahagia.

Tapi hari Minggu kali ini kok terasa beda ya. Hari ini terasa sepi banget. Sekarang ini sedang bersama 2 temen di rumah tercinta kami. Liburan sedang berlangsung, and kerja praktek juga tengah berjalan. Apa boleh buat. Ini yang harus kami (aku dan temen-temen) lewati. Pasti temen-temen juga sedang kangen sama aku hahaha.. (PD banget ya). Maksudnya pasti lagi kangen juga ma kebersamaan yang biasanya kami lewati bersama.

Pengennya sih pulang ke rumah (kampung halaman). Liburan gitu. Tapi ini kok lagi sibuk ngurusin KP juga ya. Mana KP nya belum beres lagi. Banyak masalah dalam KP. Smoga aja KP ini gak menjadi masalah buat kami selamanya. Semoga cepet selesai n bisa segera pulang ke Solo, menikmati liburan bersama keluarga. Kapan lagi bisa ngumpul bareng keluarga? Ya gak?
Yah, kembali ke hari pertama atau terakhir. Apapun harinya. Mau hari pertama kek, hari terakhir kek. Yang penting tetep penuh semangat jalanin hari-hari ini. Pasti.

Tidak ada komentar: