Sabtu, 30 Juni 2007

Ada yang Layak Dikejar?

Dari hasil bincang-bincang beberapa hari belakangan ini. Ada satu topik yang sedikit menarik untuk dibahas. Dan secara kebetulan para pembicaranya, gw dan temen-temen, adalah para jomblo maka topiknya tentu gak jauh-jauh dari wanita. Makhluk spesial yang membutuhkan penanganan spesial dan kekuatan spesial untuk memilikinya.

Kalau semisal ada cowok yang lagi pedekate ma cewek. And pada suatu hari si cowok ini nelpon sang cewek. Tetapi entah kenapa, tanggapan si cewek 'dingin'. Tentu bikin ilfil la. Bikin si cowok dipaksa untuk memikirkan berbagai 'kemungkinan hati' sang cewek. Bisa aja sang cewek cuma jual mahal, atau mungkin emang sang cewek belum ngrasa kenal sama si cowok, atau sang cewek yang emang ogah dideketin sama si cowok. Yah apapun itu, sudah dipastikan membuat si cowok hilang semangat untuk pdkt. And yang dibutuhin saat kondisi seperti itu cuma niat dan semangat si cowok untuk kembali pdkt.


Tapi jika kondisi seperti itu terjadi secara terus menerus. Apakah si cowok tetap harus pertahankan cintanya? Atau harus mencari cewek lain untuk dijadikan pendamping hidup?


Tidak ada komentar: